^^

/* Start http://www.cursors-4u.com */ body, a:hover {cursor: url(http://cur.cursors-4u.net/people/peo-6/peo612.cur), progress !important;} /* End http://www.cursors-4u.com */

Senin, 11 Februari 2013

HALLO KAWAN ^^
bagaimana kabarmu? kuharap kau baik-baik saja..
tentu saja kau akan baik dengan Tuhan di surga..
aku rindu kenangan kita saat pertama menjadi seorang siswi SMP.
ingat saat kita memancing bersama?
kita tak punya alat pancing saat itu.. tapi dengan modal kayu, benang, dan jarum kita bisa dapat 4 ikan^^
kebodohan kita yang tak akan pernah kulupakan :)
dan kini, hampir setahun kita tak pernah bertemu lagi..

I MISS YOU SO MUCH :)
kuharap, kau tak akan pernah merasa sakit lagi disana..
kuharap kau bahagia :)
sesungguhnya, aku menyesal dahulu mengataimu orang yang tidak semangat.
tapi setelah aku mengetahui perjuangan mu melawan penyakit, aku salut! :)
walau akhirnya perjuangan mu harus berakhir di umur ke 13..
saat aku menjengukmu.. itulah terakhir kali kita bertatap muka, dan bergurau. 
sebuah kata yang tak pernah kulupa darimu
"TEMAN-TEMAN.. BULAN JUNI BESOK ULANGTAUNKU.. AKU MAU BIKIN ROTI.. DATENG YA.."
ku iyakan. itu janjiku.
tapi aku tak mengira, hari itu adalah kata terakhir yang kudengar darimu.
karena setelah itu, kau malah tertidur..
aku tau mungkin kau lelah :)

WAHYU KAWANKU..
sebentar lagi, teman-teman mu ini, akan melaksanakan ujian sekolah..
seharusnya, kau ikut bersama kami.
taukah kau, betapa sulitnya menjawab soal-soal TUC?
butuh perjuangan ekstra!
kuminta doa mu, agar kami dapat mengerjakan soal ujian ini :)

TERIMAKASIH..
kau telah hadir di kehidupan kami..
menoreh warna cerah pada kehidupan kami,
dan mengajari kami apa arti kehidupan dan perjuangan..
kami menyayangimu :)

DARI KAWAN MU..
GUSTI BELANI :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar